Claudio Martinez Digerebek Sendirian di Rumahnya





Pesinetron yang juga eks alias mantan atlet olahraga dari cabang sepak bola, Claudio Martinez telah ditangkap oleh polisi. Dia ditangkap oleh polisi diduga karena penyalahgunaan narkoba.

Diapun ditangkap dikediamannya di Jl KH. Usman, Kukusan, Beji, Depok, oleh Unit Timsus 3 Satuan Reserse Narkoba, Polres Jakarta Barat, pada hari Rabu (7/8/2018) malam. Pada informasi yang telah diterima, Claudio Martinez diamankan seorang diri dikediamannya.

Dalam data yang tertulis Claudio masih terdaftar sebagai warga negara asing, Chili. Dia pun sampai saat ini masih menjalani pemeriksaan oleh polisi. Polisi juga masih memeriksa kondisi kesehatan serta barang bukti dari tersangka. "Sekarang masih dilakukan pemeriksaan. (Kondisinya) stabil dan baik," jelas AKBP Erick Frendriz, Kasat Narkoba Polres Jakarta Barat.

Claudio Martinez mulai dikenal oleh khalayak lewat kiprahnya di dunia persepakbolaan tanah air, sebagai kipper (penjaga gawang) di tim PPSM Sakti Magelang dan Persigo, dengan nomor punggung 99. Setelah lepas dari dunia persepakbolaan tanah air, iapun merambah kedunia intertainment. 

Iapun mulai di kenal ketika berperan dalam sebuah sinetron yang berjudul Tendangan Si Madun, terus berlanjut sampai Tendangan Si Madun 3, setelah itu masih banyak juga sinetron dan FTV yang di bintangi Oleh Claudio, kita doakan aja mudahan dia sadar  dan gak bakal ngulangin kesalahan yang sama sebagai figur, amiiin.

Sumber : halloindo.com

Posting Komentar

0 Komentar